Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton – Tanggal 29 April 2011 akan jadi momen bahagia pasangan Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton. Berbagai persiapan dari perkawinan itu menjadi sorotan publik, seperti keamanan yang akan dilakukan secara ketat dan menu jamuan bagi para tamu terpilih.

Pengeran William dan Kate Middleton mengundang mantan pacarnya

Daftar 250 tamu undangan telah dipilih oleh Pengeran William dan Kate Middleton untuk acara pernikahannya pada 29 April mendatang. Di antara tamu-tamu tersebut, ada 4 mantan pacar William yang diundang. Sedangkan Kate mengundang 2 mantan pacarnya.

Keamanan Inggris akan diperketat menjelang pernikahan pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton

Inggris tak mau ambil risiko dalam soal keamanan pada perayaan perkawinan kerajaan tersebut. Sebuah operasi keamanan raksasa akan digelar dengan polisi bersiaga penuh terhadap ancaman serangan teror dan aktivisme anarkis.

Perkawinan di Westminster Abbey itu akan membuat banyak bagian dari kota London akan ditutup, hal itu dilakukan  untuk menjaga keselamatan keluarga kerajaan dan publik. Ribuan orang diperkirakan akan berjajar di sepanjang jalan untuk menyaksikan acara tersebut.

Kabar terbaru pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dapat diketahui melalui situs internet

Menurut petugas kerajaan Inggris, untuk kabar terbaru mengenai pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dapat diketahui dengan mengakses situs resminya yang telah diluncurkan pada bulan lalu yang beralamat di http://www.officialroyalwedding2011.org.

Situs ini akan secara reguler menyampaikan berita-berita terbaru tentang acara pernikahan yang dijadwalkan berlangsung 29 April nanti. Termasuk foto, cerita dan rekaman video.

Situs resmi lainnya yang memuat berita tentang pernikahan paling akbar tahun ini adalah http://www.direct.gov.uk/RoyalWedding. Situs ini akan memuat berita-berita yang membantu turis merencanakan wisatanya ke London atau event organiser Inggris di komunitas lokal mereka

Sumber : google.com

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s