Tulisan Bahasa Indonesia

Tentang saya:
Nama saya Zerry Olander saya anak pertama dari 2 bersaudara,saya lahir di Jakarta pada tanggal 14 maret 1991 dan waktu kecil saya mempunyai hobi yaitu Basket dan cita-cita saya menjadi Polisi…dikeluarga saya haruz dituntut menjadi seorang yang Mandiri dalam berbagai hal,karena dari hal hidup mandiri lah kita mencapai sebuah kesuksesan..waktu kecil saya begitu dimanja sama kedua orang tua saya..dulu saya bersekolah di SDN 05 pagi kelurahan Cipinang Bali dan sampai suatu hari saya mempunyai Wali Kelas  yang bernama Ibu Sonti,Ibu Sonti ini asli dari Sumatra Utara dan pada saat Ibu Sonti mau kemana aja pasti saya selalu Mengikutinya dari belakang,,sampai-sampai orang tua murid lainnya pada tau setiap saat saya selalu mengekor Buk Sonti dari belakang dan disangka anaknya..itulah pengalaman saya waktu SD dulu
Moto Hidup:
Kenapa saya  kuliah di Universitas Gunadarma?
Semasa lulus SMU saya berencana akan melanjutkan Kejenjang Perguruan Tinggi Negeri di Jakarta,saya mencoba Mendaftarkan diri disebuah Universitas Negeri Jakarta,ternyata yang daftar ke Universitas Negeri Jakarta banyak sekali dan disana saya mengambil Fakultas Ekonomi Managementnya..pada saat SMPTN dan UMPTN berlangsung  banyaknya peserta ujian dan yang diambil pun sedikit,ternyata saya tidak lulus tes karena persaingan yang ketat..saya juga mengikuti Tes di STT TELKOM BANDUNG&ternyata Lulus…Tapi surat panggilan Lulus melalui poz Terlambat dateng kerumah,setelah dikonfirmasi kebagian Administrasi  STT TELKOM BANDUNG ternyata panggilan tersebut sudah kadaluarsa dan pada akhirnya saya mengajukan diri ke Universitas Gunadarma  pada saat itu lah saya langsung diterima Sebagai Mahasiswa Gunadarma

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

